Bio of DuoRR

Bio of DuoRR

JURNAL99.COM,SIDOARJO - Band pendatang baru yang diberi nama DuoRR telah mengguncang kota Sidoarjo. DuoRR adalah format group duo yang terdiri dari dua personel kembar Royke (vocal) & Reky (lead Guitar). band yang berasal dari kota Manado dan bertempat di Surabaya selatan kota Sidoarjo ini mulai menebar pesona lewat musik-musiknya yang hit.

Menururt Royke (vocal) & Reky (lead Guitar) menceritakan bahwa nama DuoRR dibentuk 3 Feb 2014 dengan basic musik rock dan pop. dan keberadaan duo kembar tersebut selalu bersama dalam membawakan musik-musiknya.Karir bermusik di mulai dari tambil di acara kampus dan sekolah-sekolah, event-event baik out door maupun indoor Kemudian tahun 1997 mengikuti acara lomba dan dapat  juara 1 festival band piala Walikota di kampus unesa Surabaya. Kemudian tahun 2001 juara 3 festival music chalange Antv di Jakarta.Tahun 1999 dengan group Jabin merekam 11 lagu dengan dibantu musisi Roy JeconiahSyaharani dan Denny Irengnamun karena lain hal album tersebut blm sempat keluar. "Pada Tahun 2002 kita membentuk group band the Shadow untuk tampil di cafe dan resto dan tampil di TVRI serta SBO TV dan juga sebagai group pengiring artis sampai sekarang," ujar personel kembar tersebut.

Lebih lanjut, pada  tahun 2003-2005  band Duorr membuat 2 album religi duo. Dan tahun 2006 dapat tawaran bekerjasama dengan label Harpa record pimpinan pak Handoko dengan group kupu-kupu. "Sempat dapat tawaran rekaman namun album belum sempat keluar," kata Royke & Reky.

Sementara itu, pada tahun 2008 mereka bekerja sama dengan Nagaswara pimpinan pak Rahayu untuk album  Boarding Pass clip di youtube. Dengan group band DButterfly  di gawangi Royke (vocal), Reky (Guitar), Hendrik Sanada ex Andromeda (bass), Mugi Adam ex Power Metal (drum)dan Damarhuda sebagai manager. Album tersebut dipasarkan secara nasional dan video clip sempat di promo ke TV swasta surabaya dan Jakarta. "kami juga mengadakan tour di jawa timur selama kurang lebih satu tahun serta mengadakan promo di radio-radio," pungkasnya.

Kemudian di tahun 2010 personel kembar tersebut membentuk group band dengan nama Arek Band dengan personil yg sama. Sebagai group dengan lagu-lagu bertema sepak bola mensupport sepak bola Surabaya (Persebaya). Dan mengadakan tour keliling tahun 2012 terjadi konflik antara Arek Band dengan Trio macan yang akhirnya mengangkat lagu Iwak Peyek menjadi lagu fenomenal. Dari lagu iwak peyek itu Arek Band sempat hijrah ke Jakarta, dan tampil di TV swasta acara Dahsyat (RCTI), Pesbukers (ANTV) dan Inbox (SCTV). Saat itu Arek Band di pegang label ProAktif Jakarta arek band membuat video clip iwak peyek dan video clip Semua untukmu dengan model clip Nikita Mirzani.
 
Dari pengalaman bermusik, akhirnya Duo Royke & Reky sepakat membuat project  sendiri dengan nama DuoRR adapun lagu yg dibuat single berjudul Rasa yang Hilang dan sempat top chart peringkat 1 di radio terbeken selama beberapa bulan ."Selain tampil dalam acara outdoor indorrquest star di acara TV  Surabaya juga mengadakan tour ramadhan di 6 kota'" tambahnya.

Mereka juga tampil di acara Bursa Akik JX (Jatim eXpo) pada bulan Agustus tanggal 19-30 2015. Mereka mempersembahkan kurang lebih 5 lagu yang bertema rock dan tahun 2016 telah diedarkan oleh pihak label ONE MUSIC RECORD LABEL dari Singapore. dengan hasil 45,000 unit terjual dan cd album ' kasih jangan menangis ' - REGI WEKING hasilnya 45 ,000 unit terjual di taiwan /taipei , Republic of China & Japan.(im/ysp)




Sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Krian menjadi Inspektur Upacara di SMU Yapalis
Selanjutnya Seorang Pahlawan Tentara 45 Yang Meninggal dunia Dengan Membawa Harum Bangsa